Jumat, 10 Desember 2010

Analisa Keyword Density

Keyword Density sangat penting untuk membuat blog anda dapat memperoleh peringkat tinggi di halaman Search Engine seperti Google, yahoo, MSN dll. Keyword density adalah rasio antara jumlah keyword atau frase yang muncul di halaman web dengan jumlah kata secara keseluruhan.
Rasio Keyword density dalam sebuah postingan normalnya adalah 4-5%, tetapi sangat bervariasi untuk masing-masing search engine.
Jika anda ingin mengetahui description dan keyword yang anda pakai dalam kode html, bisa terlihat jelas disini, serta mengetahui informasi backlink yang anda miliki di blog milik orang lain juga bisa , masih banyak lagi SEO Tool yang bisa anda pergunakan di situs penyedian informasi SEO untuk anda, penasaran?
Informasi ini saya dapat dari rekan blog buat bisnis. Dan saya mempelajari Video yang berjudul Search Engine Optimization with Richard Jenkins dengan website-nya www.lynda.com. Mungkin pelajaran ini salah satu dari sekian banyak teori White-Hat SEO yang akan saya coba sharing kepada anda di blog ini, dengan harapan kita bisa berbagi ilmu tentang SEO pada blog kita masing-masing. Oke mari kita mulai saja.
Pada halaman pertama dari www.webuildpages.com, anda bisa memasukkan alamat url dari blog yang anda miliki, setelah anda memasukkan alamat url anda dengan benar, anda akan diperlihatkan informasi seputar blog anda dengan sangat rinci sekali.
Dengan menggunakan fasilitas dari www.webuildpages.com, banyak sekali yang anda bisa pergunakan untuk mengetahui keberadaan blog anda sekarang, seperti yang saya singgung di paragraf pertama yaitu mengetahui keyword density (kepadatan keyword) sehingga anda bisa menganalisa lebih jauh keyword yang anda pakai di blog anda.
Biasanya sebuah keyword yang di jagokan akan muncul lebih banyak dari pada keyword lainnya, hal ini wajar ketika kita sedang mempelajari teknik white hat SEO, namun dengan informasi yang diberikan oleh situs www.webuildpages.com ini kita akan mencari tahu sebenarnya keyword apa yang paling banyak muncul dalam 1 kata, 2 kata atau lebih, ini akan mempengaruhi spider dalam meng-crawl blog kita.
Jika ingin menggunakan SEO Tool lainnya yang ada di www.webuildpages.com, ada tool yang berguna juga untuk internet marketing yang anda pakai, seperti header checker tool, search combination tool, keyword density analisys tool dan masih banyak se-abreg tool-tool yang lain yang bisa anda pergunakan untuk keperluan SEO.
Jadi, keyword density adalah faktor penting dalam SEO anda. Penasaran ingin mencobanya? Silahkan langsung mengunjungi situsnya disini


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger